Branding

Akbar Halim

Brand Building

Proses menciptakan dan membangun Brand baru suatu produk dengan berbasis creative strategi tidak hanya secara visual melainkan terintregasi.

Rebranding

Proses untuk mereposisi Brand lama menjadi Brand baru dengan menggunakan dasar creative strategi. Tujuan utamanya untuk memberikan Brand image baru dan menarik untuk pasar.

Brand Architecture

Penyusunan struktur Brand yang merupakan kesatuan dari organisasi/ perusahaan. Dalam hal ini kami menitikberatkan pada pemberian nama serta identitas dari sub Brand, agar selalu sesuai dengan visi dari Brand.

Brand Monitoring

Proses pemantauan kinerja Brand dan tahap evaluasi dari proses Brand building yang sedang dijalankan. Karena pada proses itu, banyak pengambilan keputusan yang sebaiknya perlu pertimbangan oleh seorang consultant.

Brand Health Check

Proses mengevaluasi kesehatan Brand. Dalam prosesnya menggunakan parameter tertentu. Ini penting untuk mengetahui kondisi dari Brand saat ini.

Marketing Strategy

Penyusunan strategi pemasaran untuk suatu Brand dengan tujuan meningkatkan penjualan dan menjadi pemimpin pasar.

Iklan

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s