Surat Kecil Untuk Mas Akbar

​Surat dari ademu (kekasih) ini mas. 🙂

Mas, tiba saatnya nanti kita akan memulai hidup baru, memulainya dengan dunia baru. Kita akan membangun keluarga bersama.

Memulai semuanya dari titik awal, dari bukan apa-apa mencari kebahagiaan bersama. Iya bersama, di mulai dengan mas dan ade dan ntah akan jadi berapa nanti, anak kita.
Mas pada saat kita menikah nanti, kita akan memulai hidup mandiri. Sebisa mungkin tanpa meminta uluran tangan orang tua kita. Dan sebisa mungkin kita tak pernah lupa untuk selalu membahagiakan orang tua kita. Orang tuamu juga orang tuaku, orang tuaku juga orang tuamu.
Mas percayalah, sekeras apapun kehidupan didepan, ade akan selalu setia disamping mas. Menemani langkahmu hingga akhir.
Mas, ketika menikah nanti baiknya kita tinggal ditempat sendiri, walaupun statusnya nge kos / kontrak. Karna kebahagiaan yang kita punya hanya kita lah yang bisa mendefinisikan. Bahagia tidak hanya hidup di rumah mewah dan serba ada. Ade tidak ada maksud untuk memisahkan mas tinggal dengan orang tua. Karna ketika menikah aku milikmu dan kamu tetap milik ibumu. Kamu memiliki dua wanita yang hebat.
Mas yang perlu kamu tahu, bahagiaku adalah ketika bisa bersamamu dalam kondisi apa pun. Mencintaimu dengan apa adanya kamu.
Mas, jika pada saat nanti ada yang mengomentari kehidupan kita yang baik atau buruk, berilah senyum terbaikmu. Itu sudah sangat menjelaskan bahwa bahagia itu kita yang rasa bukan mereka yang berkata. Seperti kataku dulu, urusan rumah dan harta kita cari bersama.
Mas jangan pernah lelah untuk membimbing ade. jangan pernah lelah untuk sama sama belajar menjadi yang lebih baik.

Mas , ade hanya berharap ridhomu.

Mas , ade ingin sama sama ke surga bersamamu.
Love you, Ade. 🙂

Sejujurnya, ketika tulisan ini kuterima, jantungku selalu berdegup setiap membaca kata perkata. Ada waktunya, lenganku memeluk erat dirimu. Terima kasih, aku bahagia sekaligus terharu. 🙂

Iklan

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s