Untuk menjadi konsisten itu sulit.


Yap, bermula dari tulisan demi tulisan, dari tata bahasa yang amburadul dan sedikit demi sedikit belajar memperbaiki. Itulah tulisan saya, bisa terlihat dari EYDnya masih amburadul dan alay. Mungkin, sebagi blogger, kalian akan menghapus atau memperbaiki di kemudian hari. Yang terjadi pada saya adalah biarkan itu mengalir dan menjadi sebuah proses belajar. Ya kurang lebih itu yang bisa saya share. 🙂

Dan kembali ke rutinitas pekerjaan, saya teringat dulu pertama kali buat blog. Rencananya adalah mau nge-post tulisan sebanyak-banyaknya. Alhasil itu menjadi sebuah mitos, bukan tidak berminat menulis, namun butuh ekstra waktu yang menyenangkan untuk membuat tulisan menjadi nikmat untuk dibaca orang. 

Konsisten memang sangat sulit, dan terima kasih untuk ibu saya yang sudah mengingatkan. “Le, koen sek seneng nulis nak blog, toh?” Kulo jawab, “InshaAllah”.

Semoga , dengan pertanyaan sederhana tersebut, saya akan mencoba konsisten kembali untuk menulis. Amiinn..

Sampai bertemu di paragraf berikutnya.. 

Mohon maaf.. 🙂

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

