Komunitas pacaran eksklusif!

Parodi ABCD 2… Aduh Bo Cape Dech……

Arief dan Cinta

Filem ABCD 2 lagi meledak parah di Indonesia, semua mendadak puitis, dari tukang cendol, tukang bakso, anaknya tukang baso dan cendol. Mendadak romantis. Tapi, bukannya di filem ABCD 1, mereka putus ya? waduh, saya jadi bingung. Menurut si komo, usut punya usut mereka dipertemukan kembali melalui aplikasi bernama Woo. ini aplikasi apa sih, kok bisa mempertemukan lawan jenis? saya jadi penasaran, download di AppStore dan Playstore ah!

Arief dan Cinta

Woo adalah aplikasi perjodohan yang akan membantu kamu menemukan orang yang mempunyai gaya hidup dan minat yang sama seperti kamu. Asik nih aplikasi, jadi kita bisa nemuin bidadari yang satu passion ama kita. manteb dah! Kalau gini kan bisa ngurangin tengkar karena beda pandangan.

 

Arief dan Cinta

Woo juga akan membantu kamu bertemu dengan orang yang benar-benar ingin membangun hubungan yang serius. Aplikasi ini dibuat eksklusif untuk kamu, agar kamu dapat bertemu dengan para professional muda yang menarik di sekitar kamu. Cuman yang serius yang bisa dapetin jodoh, catet! Bahkan CEO Woo Sumesh mengatakan, “Kami berbicara dengan banyak pengguna aplikasi perjodohan dan menyadari bahwa banyak yang kecewa atas pengalaman mereka. Mereka merasa banyak aplikasi yang hanya cocok untuk mendapatkan teman kencan atau hubungan yang sementara. Woo diciptakan untuk orang-orang yang mencari cinta dan hubungan yang lebih dalam, karena itu kami bukan aplikasi kencan, melainkan aplikasi jodoh. Kami ingin pengguna memiliki hubungan yang lebih bermakna dari sekedar teman kencan.”

 

Arief dan Cinta

Woo merupakan aplikasi yang simpel namun memikat! Jelajahi profil, lihat detail calon pasangan Anda, pekerjaan, agama, foto, dll. Keren parah, jadi kamu gak merasa dibohongi, sebab profilenya pun lengkap. Apalagi sekarang lagi marak pacaran beda agama, gak ngelarang sih kalau emang hati udah cocok. Tapi, kalau bisa seagama kan lebih oke. Seenggaknya, kalau kamu emang niat banget cari calon istri atau suami, kamu bisa liat agamanya, jadi kamu ngejalanin hubungan tanpa beban. hehehe..

 

Arief dan Cinta

Cukup beri like jika kamu tertarik dan mulailah obrolan dengan calon jodoh kamu! Jika kamu merasa kurang cocok ditengah perjalanan, kamu bisa dengan mudah membatalkan perjodohan kapan saja. kamu pun bisa kembali menggeser profil yang terlewatkan karena kami tahu cinta tidak selalu datang pada pandangan pertama.  Buat kamu yang sedang ngejalin hubungan online seperti ini, jangan sok dekat apalagi kenal. Perlahan tapi pasti, jangan gasruk sana gasruk sini. Alhasil bisa bikin orang yang lagi deket sama kamu merasa gak nyaman. Ngalir aja kayak air, sampe akhirnya kalian ketemu, baru deh terserah mau ngungkapin apa aja. Sebisa mungkin jaga sikap, supaya kamu terlihat berkelas, agar calon jodoh kamu cocok.

Arief dan Cinta

Woo membantu kamu menemukan pasangan hidup yang tepat bagi kamu, dengan berbagai fitur, antara lain:

– TagSearch : Tagsearch merupakan fitur unik dan menarik yang hanya akan kamu dapatkan di Woo. Fitur ini memungkinkan kamumenemukan orang yang mempunyai kesamaan minat, agama, pekerjaan, dll. Cukup buka profil kamu dan pilih tags yang ingin kamu cari.

 

Arief dan Cinta

– Ask A Question : Melalui fitur Tanya-Jawab, kamu dapat mengajukan pertanyaan  untuk dijawab para calon jodoh kamu kapanpun. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan jodoh yang sesuai dengan cara berfikir kamu.

– Reconsider : Beri like pada profil yang kamu sukai dan kunjungi lagi  profil tersebut kapan saja di lain waktu.

– Voice Intro: Ekspresikan diri kamu dengan 7 detik pesan suara yang akan ditampilkan di profil Anda!

– Crush: Buat kesan pertama yang sempurna! Woo calon jodoh kamu dengan mengirim pesan, bahkan sebelum berjodoh.

– Boost: Biarkan semua mata tertuju padamu. Dapatkan sorotan seminggu penuh hanya dalam satu hari.

Arief dan Cinta

Owalah, Jadi aplikasi Woo yang bikin Arif dan Cinta dipersatukan. Panteslah mereka dipersatukan kembali melaui Woo Apps, soalnya ini aplikasi pencarian jodoh terbaik sedunia, tanpa tipu-tipu. Terlebih penggunaannya yang mudah dan gak pake ribet. Jadi, ini sebabnya Arief dan Cinta dipertemukan kembali. Duh, jadi terharu!

Temukan pasangan hidup kamu lewat Woo. Temukan keajaiban. Temukan Cinta, dengan download di AppStore dan Playstore yuk!

 

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s