Tiga Hari di Surabaya

Ceritanya seru meskipun sebentar!

Huba huba!

IMG_4510.JPGKali ini saya akan menulis tentang perjalanan saya beberapa hari lalu ke Surabaya. Meski sebenarnya ini bukan yang pertama kali saya ke sana.

Pertama sekali waktu masih saya masih SD, itu juga cuma singgah sebentar, setelah kapal laut yang kami tumpangi dari Medan menuju Makassar sedang menyandar di bahu orang galau pelabuhan selama beberapa jam. Saya dan ibu hanya sempat jalan sebentar ke mall terdekat dan lihat patung Hiu dan Buaya yang menjadi ikon kota ini lalu foto-foto pake tustel, trus balik ke kapal takut ketinggalan.

Lihat pos aslinya 964 kata lagi

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

