Pertemuan tak pernah salah.

Dahulu, di malam kita pertama bertemu ada detak jantung yang berbeda antara pandangan dan kenyataan. Mengingatmu adalah proses menutup sepi. Takdir tak pernah berdusta akan sebuah rasa, yang terpendam, di dada. Saat malam yang sepi menghampiri, ada bayangan tipis serupa senyum melingkar di langit atap ingatan. Aku hanya terus berharap ada cinta seperti dirimu. Yang tak pernah bosan untuk berharap. Membuat angan bahagia. Merangkai hari dengan tawa. Jika kau tau isi hati ini, aku akan selalu mencintaimu. Ternyata cinta kadang memberi sesak di dada. Aku tak pernah menyesal mengenalmu dan berbagi bahagia. Sesungguhnya cinta abadi hanya untukmu. Menanti mungkin akan membuat lelah. Percalah, jika dirimu adalah suratan dari Tuhan untuk menemani tabah. Kau tau, aku jatuh cinta padamu saat pertama bertemu. Rindu tak akan pernah redup, ia akan selalu menyala.  Tak akan pernah mati, seperti cinta sejati. Semoga selalu menghiasi semua tenta kita, canda dan tawa.

Kau tau, waktu terasa semakin cepat. Di mana rindu semakin menusuk di dada. Dan kita bersama di ruang yang fana. Dalam alunan cinta, rasa hanya permainan logika.

Tetaplah singgah di hati. Agar menjadi keyakinan yang kelak kan kubawa sampai mati. Liatlah ke langit luas. Ada namamu tergantung di sana.

Karena pertemuan tak pernah salah.

Ini aku, yang mungkin akan selalu ada untukmu.

Semua karena cinta.

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s