Terima Kasih MasBom

Haloo MasBom…

Surat ke-27 ini aku tujukan ke MasBom boleh ya? Boleh dong ya ya ya….:D

MasBom, terima kasih ya sudah menemukan aku. Menemukan aku yang dulu merasa sendirian, sendirian menyukai dunia tulis menulis dan menyukai sajak. Berasa aku yang di kotak tanpa cahaya yang nggak bisa melihat bahwa sebenarnya masih banyak sekali celah cerah untuk dunia yang aku gemari ini. Tapi setelah aku berkenal dengan MasBom rasanya ada pintu gerbang yang selama ini tak kuketahui adanya menjadi terbuka lebar dan tatapanku pun jadi bersinar sebab masih banyak orang orang yang menyukai dunia yang sama denganku termasuk MasBom juga. Ternyata, meskipun (jujur aja ya :D) masBom terlihat acuh tak acuh sampai aku anggap “slengek’an” juga ternyata memiliki “something” yang Waw cetar membahana. Seakan akan menyibakkan mendung mendung kegalauan di kehidupanku. Maaf ya  MasBom kalau aku punya salah ke MasBom (kayak lebaran aja ya maaf maafan).

Oia, surat ini juga nggak bisa semanis yang dibayangkan tapi yang jelas masBom juga salah satu orang yang sangat berarti di hidupku. Terima kasih untuk segalanya, semoga masih ada banyak proyek Tuhan yang akan membahagiakan kita. Sekali lagi terima kasih MasBom. Sekian, surat singkatku buat MasBom a.k.a @penaberjalan 

By : Rena Kharisma

Oleh @kharismarena untuk @penaberjalan

Diambil dari http://renakarnasi.blogspot.com

Link asli :
http://renakarnasi.blogspot.co.id/2014/02/terima-kasih-masbom.html

– terimakasih rena untuk tulisannya, saya terharu. Terus menulis dan membaca, karna dua hal tersebut adalah bekal cinta, yang sesungguhnya –

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s