Jangan campuri

Sebenernya ironi, kalau urusan personal atau pribadi harus jadi satu dengan kegiatan umum yang tidak ada sangkut pautnya. TIDAK dewasa, menurut saya. Kalau ada yang tidak setuju, ya tidak apa-apa. Bwehehe.. 🙂

Misal, kalian hobi nulis, standup, baca puisi, ng-band dll. Dalam hobi kalian, kalian punya masalau dengan seseorang yang berkecimpung pada hobi yang sama, dan hanya gara-gara masalah pribadi masalalu kemudian kalian menarik diri dengan memupuk rasa benci, hingga pada akhirnya membuat khalayak umum berpikiran, “kenapa sih kok tiba-tiba gitu?” .

Hak seseorang menarik diri dengan segala kepentingannya. Buat saya, masalalu adalah masalalu. Tak akan mempengaruhi kinerja atau proses berkarya saya. Tapi setiap orang beda, dan ada baiknya merubah sikap tidak dewasa dengan sikap dewasa dan berfikir positif. :))

Saya bukan tipikal orang yang suka ngumbar masalah pada teman, sahabat atau orang terdekat. Bagi saya itu adalah privasi. Jangan buat orang lain sama membenci dengan diri kita. Jangan!

salam, Takzim.

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan