Semesta di malam minggu

Selamat malam minggu kekasih, malam yang panjang penuh dengan kisah romantis.

Malam ini, canda tawa mendarat bagai kecupan manis di keningmu, itulah hal kecil yang selalu berhasil kunikmati.

Saat matamu fokus pada senyumku, di saat itulah segala candu tentangmu tak pernah terlewat sedetikpun.

Sesekali, Jemari tanganku melekat dengan sela jarimu, seolah menandakan keintiman yang sebenarnya tidak terlalu vulgar untuk diperhatikan dengan mata.

Kau tau, rasanya aku tak ingin mengakhiri malam ini dengan cepat.
Waktu yang mulai beranjak larut, seakan membuat ucapan hangatmu mengantarku dalam alam mimpi.

Ah aku mencintaimu kekasih.

Entah berlebihan atau tidak, aroma tubuhmu berhasil kucuri sedikit demi sedikit, seolah aku menabungnya, untuk menemani saat kau tiada.

Aku mencintaimu, sangat mencintaimu.

Kekasih.

Kau tau, segala sesuatu yang aku nikmati saat ini terasa sangat berharga dengan hadirnya dirimu yang membawa bahagia.

Pun aku akan menyeru pada semesta agar selalu menjamah doa-doa kita.

Amin.

-Nindy Septiany-

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

