Pas menjelang pagi menuju idul adha

Halo, sekarang lagi pukul setengah 2 pagi dan gue gak bisa tidur. Entah akhir-akhir ini gue jarang bisa tidur cepat, biasanya jam 10 atau jam 9 malem udah tepar. Entahlah, mungkin ada beberapa beban yang terselubung dalam kepala, mungkin.

Tapi ada hal yang menarik dalam beberapa bulan ini. Yaitu, gue dan teman-teman kreative surabaya ngebuat komunitas. Namanya ‘kota jancuk’, semacam wadah anak-anak berkesenian untuk mengeksplor bakat yang ada. Ya intinya sih semacam perkumpulan anak-anak yang suka seni dan pelaku seni. Bwehehe..

Dan yang bikin bete adalah gue kilangan duit Rp.500.000. Emang duitnya gak banyak sih (bangke, sombong banget gue. Ya Allah ampun) cuman gue lagi butuh duit. Apes banget deh. Pfftttt..

Selain dua hal itu. Gue boleh pamer dong dikit. Hubungan gue sama mbk kekasih ‘nindy s’ sudah berlangsung 2 bulan. *tepuk tangan dong*.. Bwehehe.. Doi emang satu tahun lebih muda dibawah gue. Menurut gue sih doi cukup dewasalah. Cieeeee.. *preeetttt* *kecup kening*
Eh tapi, mbk kekasih ini pinter masak, dan enak pula masakannya. Intinya sih kalau di jadiin istri kagak rugi. Bweehehe..
Makanan yang pernah mbk kekasih masakin buat gue lumayan banyak. Gue sebutin nih, ada rempela di tumis jagung, ikan goreng, nasigoreng, ayam goreng, sepagety, makroni keju dll. Kekasih mana yang baek kayak gitu? Ya pasti kekasih gue lah. Hahahahahahaha.. *kamu jangan terbang*.
Makin hari gue makin sayang. Semacam ada magnet yang mengharuskan kita bertemu pada tiap harinya. Duh kamu, I love you bingiiitttt. Bwehehe..

Rasanya bulan-bulan ini sumpek banget. Gue pengen ke pantai dan terik sekenceng-kencengnya. Kalau teriak di komplek rumah bisa dikeplak satpam, mangkanya gue milih kepantai. Kepantai nyok!

Oh iya, gue hampir lupa. Gue juga seneng karna gue ada project nulis bareng ama anak-anak yang hobi nulis. Ya meskipun gue cuman nyumbang 4 antologi, setidaknya gue seneng. Karna akhirnya gue berkarya melalui sebuah tulisan. *eplos dulu dong cuy*

Ya, emang bulan-bulan ini adalah bulan cobaan. Tapi tetep gue syukuri atas segala nikmat dan karunia yang Allah kasih ke gue. alhamdulillah.

Sebenernya masih banyak lagi yang gue pengen celotehin di blog ini. Guenya keburu ngantuk. Bwehehe.
Next time gue lanjutin dah.

Salam,
Takzim

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s