jenuh sepertinya

 

entah mengapa akhir-akhir ini ke jenuhan sering menghampiri. terkesan seperti selalu ingin lekat bersama. entahlah.
mungkin karna beban di otak terlalu banyak hingga sering kali hati ini mudah kesal.

mungkin, belum ada seseorang yang mampu membuat saya terbuka akan kejenuhan. “kan ada someone broh?” dia terlalu sibuk dengan apa yang ada pada dirinya, dan saya menghargai itu.

tak banyak orang tau akan kejenuhan ini. yang mereka tau, saya selalu tersenyum dan ceria. tapi di balik itu banyak kegalauan tersimpan rapat di hati dan otak saya, seperti terkesan munafik. tapi biarlah.

teman ada, sahabat ada, someone ada, orang tua ada, tapi kenapa terasa sepi ? entahlah

i think, saya butuh sesuatu yang berbeda untuk menghilangkan kejenuhan ini. ada yang punya saran ??

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

