share episode 3

balik lagi bersama gue, hahahah😀
dan jangan bosen ya baca tulisan gue yang gak bermutu ini……. *senggol bacok*

pacar gue itu anak IPB jurusan komunikasi, menurut gue dia smart, ambisius, *yang positive-positve, biar terkesan WOW* hahahah😀 (padahal sih biasa-biasa aja :p)
sorry ya gue gak terlalu bisa detail ngasih tau tentang dia tapi kalau lo mau tau??? *langkahi dulu mayat gue* hahahahahah #senggol bacok🙂
jujur man, hari ini gue kesel banget sama cwe gue, lo tau kenapa??
dia mengulang kesalahan untuk yang kedua kalinya dari hal yang paling gak gue suka,
dia anggap komunikasi sama gue secukupnya aja terlihat dari jarangnya dia untuk berkomunikasi sama gue melalui sms dan tlp, ya mungkin faktor lainnya adalah dia sibuk magang di detik dot com, menurut gue komunikasi itu penting banget dari segi kebaikan, karna pacaran kayak gue (LDR) apa lagi yang bisa di harapin selain ‘KOMUNIKASI’ yang baik, gue gak ngerti gtu apa sih yang ada di pikiran dia tentang gue??? kadang gue mikir, bego banget gue di gini’in, kadang gue merasa harus ngikutin apa yang dia mau karna gue merasa punya tanggung jawab buat ngertiin dia, padahal gue minta tolong banget kalau hari libur gue pengen di prioritasin tapi permintaan itu sia-sia guys… *kasihan banget gue* -___-”

tapi hari ini gue mengakhiri hubungan kita, coba lo pikir bro : sms jarang, tlp malem di bilang beban, dia anggap hubungan pacaran gue dan dia beban karna ada kewajiban untuk memberi kabar *anjing, ngasih kabar beban*,  gue di bilang gak bisa ngertiin dia *padahal kalau dia tau kegiatan gue bakal nangis kali dia*,  gue di bilang egois,  di bilang kalau ambil keputusan sepihak, di bilang bencong *kalau cwo udah gue ajak ribut*, gue di bilang anak kecil, posesive dan cacian lainnya…

padahal kalau gue sangakal balik, elo udah berbuat apa untuk gue??????
kurang totalitas gue buat elo???
*ya toh, simple kalau gue sih*

dan tujuan gue share di sini buat ngasih tau buat para cwo dan bukan untuk menjelek-jelekan mantan gue, saran gue yang ingin mencintai dan menyangi seseorang, jangan pilih-pilih dan kebanyakan kriteria tapi pilihlah yang BERKOMITMEN dan yang perlu di CATET jangan mencampuri urusan ASMARA (pacaran) di campur adukkan dengan berbagai masalah (KELUARG, PEKERJAAN, GAME dll) hasilnya adalah ketika komunikasi jarang , begitu adamasalah merembet kemana-mana yang pada dasarnya kita gak tau apa-apa *kena imbasnya* dan gue gak ngelarang untuk elo (cwe dan cwo) untuk share sama pasangan elo karna share itu menurut gue penting dalam rangka mengetahui kondisi pasangan kita dan apa yang dia inginkan…🙂

satu yang perlu di pertegas, APA PUN HUBUNGAN YANG ELO JALANI SEKARANG GUYS, YAKIN KAN SAMA PASANGAN ELO, KALAU ELO LAYAK BUAT DIA, DAN PERTAHANKAN JIKA BISA DI PERTAHANKAN DAN KOMUNIKASIKAN SEBAIK-BAIKNYA AGAR GAK TERJADI SALAH PAHAM…

surabaya : 23/03/2012

2 thoughts on “share episode 3

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

