share episode 2

guys, apa yang elo lakuin ketika elo sudah terlanjur sayang dan cinta dengan seseorang dan sikap apa yang elo perbuat????

pendapat orang-orang dan pendapat gue… hehehe ūüėÄ

harus saling memahami, harus saling terbuka, gak egois, 24jam ada buat pasangan, nemenin dia curhat, lapang dada, gak mudah emosi, pandai membagi waktu, bersikap posesive, enggak posesive, berusaha meyakinkan dia kalau gue ada buat dia, selalu mikir postive kalau dia lagi jalan-jalan, banyak-banyak komunikasi kalau pacarannya LDR, saling mengingatkan, selalu ngingetin dia sholat dan makan, gak terlalu ngekang, bakal bikin dia nyaman dalam kondisi apa pun, selalu telepon dan sms, kalau ada salah paham berusaha di selsaikan dengan baik tanpa emosi, menjaga komitmen, menjaga hubungan silahturahmi yang baik antar keluarga (kalau udah pada saling kenal), kalau salah ngaku salah, memposisikan pada tempatnya, gak banding-bandingin sama mantan,¬†nikahin laah,¬†biarin aja kalo jodoh ya jodoh, berusaha ngebahagiain,¬†¬†tujukin kasih sayang yang kita mliki,¬†selalu ada buat dia, siap nunggu kapan pun,¬†Antara bertahan dan mengikhlaskan dia memilih yang lain,¬† bertahan dengan perasaan,¬†Bertahan mencintai,¬†ungkapin rasa sayang itu dengan kata – kata,¬†harus berusaha tuk selalu ada di saat susah atau pun sedih,¬†¬†Anggep dia bkn hanya sebagai pacar…Tapi sebagai teman dan sahabat, harus mendewasakan diri, romantis,¬†buktikan agar dia percaya dan jangan buat dia kecewa dengan selalu menjaganya,¬†Jujur, gak melampaui batas atau berlebihan,¬† harus bisa tersenyum,¬†enggak gondok’an, sebisa mungkin ga bakal buat dia sakit,¬†dan selebihnya pribadi elo yang bisa nilai….. hahahaha :p

dan sekarang baru gue sadari melakukan yang di atas itu gak semudah ngebacot man, banyak resiko dan tantangan yang perlu elo jalan’i dengan tipe pacaran UMUM atau GAK UMUM (LDR) *baca artikel gue sebelumnya*… ¬†hahahahaha :p
ya, saat ini yang gue bisa kerjakan adalah melakukan yang terbaik buaat hubungan saat ini (LDR’an) dan gue berdoa jika emang orang yang saat ini jodoh maka pertahankan dan yang gak jodoh harap di jauhkan…. hahahahha

dan sebenernya semua orang membenci hal yang namanya “menunggu” tapi demi orang yang tersayang itu bukan suatu kebencian, hahahhaha *masa sih??? :p*
pria bukan gak punya prinsip ketika harus mengikuti wanita, namun pria cinderung bersikap mengalah ketika semua dalam “keadaan yang tidak kondusif”
dan banyak yang sebenernya yang ingin gue patahkan semua prasangka yang tidak baik terhadap pria , namun sepertinya gak penting juga kalau di bahas di sini… hahahahah ūüėÄ

oke, sekian share dari gue, yang ingin berbagi kisah bisa menuju ke pages FB : Berbagi Kisah Dan Ragam Motivasi , ¬†di sana elo semua bisa share apa yang perlu elo share dan 1 pesen buat elo para lelaki, jangan memainkan hati dan perasaan wanita karna penyesalan akan datang ketika elo mulai melakukan hal tersebut, dan untuk wanita sama, elo harus bisa bagi waktu terhadap jalan yang elo pilih (pacaran) , dan jangan pake seribu alasan buat melupakan komitmen itu kecuali elo udah mati rasa sama pasangan elo…

dan kurang lebihnya mohon maaf, yang benar hanya dari gusti Allah ūüėÄ
tetep semangat dan selalu optimis dalam berjalan di dunia ini…

yang suka main twitter bisa follow ke : @akbarhalim08

surabaya : 22/03/2012 ūüėÄ

 

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s