share episode 1

menurut gue seseorang berani berpacaran itu karna sang pria dan sang wanita yakin jika mereka bisa bertanggung jawab dalam mencintai dan menyangi pasangannya secara tulus, ikhlas, dalam kondisi apa pun dan dimana pun, karna setiap pribadi manusia, kadar untuk mencintai dan menyangi seseorang itu berbeda-beda, oleh karnanya di butuhkan sebuah tanggung jawab dalam membangun sebuah komitmen…. (intermeso0000000)

banyak temen-temen gue curhat dan cerita ke gue susah senengnya ketika mereka berpacaran dan akhirnya mereka menemukan cinta sejati mereka, dan mungkin gue akan share ke temen-temen semua…

menurut gue, cinta dan sayang itu luas bro terserah elo mau ngebayangin apa, ya intinya menurut gue luas… hahahah
kadang sangking luasnya gak semuanya bisa di gapai, betul gak???😀
tapi terkadang juga karna cinta elo bisa egois bro, contohnya gue… ini jujur kadang kalau gue udah cinta dan sayang sama seseorang gue cinderung egois, tapi setelah gue di kasih pengertian sifat egois itu di jamin gak ada, yang ada cuman ingin membahagiakan pasangan…. #prikitw… hahahahha *awas ada sule*

ada 2 tipe cara ABG zaman sekarang berpacaran, dari tipe UMUM sampe tipe GAK UMUM (LDR)…. gue akan bahas tipe yang UMUM, secara garis besarnya aja ya,, hehehe😀
tipe yang satu ini adalah tipe yang bisa di ajak sharing secara nyata, intinya sih bisa tatap muka secara langsung, bisa ngademin emosi secara langsung, bisa ketemu setiap saat secara langsung, bisa jalan kemana aja secara langsung, bisa nonton bioskop berdua secara langsung, bisa curhat secara langsung, bisa pelukan secara langsung, bisa ngapa-ngapin berdua secara langsung (MELAKUKAN HAL YANG POSITIVE) , ya intinya langsung itu yang ada wujudnya… kadang pacaran tipe ini ada kendalanya juga, pasti khususnya yang cwo taulah kendalanya, ya simple sih paling ‘bosan’, menurut gue itu hal yang klasik dan setiap pria/cwo merasakan hal seperti itu… *GAK JUJUR GUE BACOK LO, BRO??!!* hehehehe😀
dan tipe yang kedua ini adalah tipe GAK UMUM (LDR) , dan seperti biasa gue akan membahas garis besarnya aja … hehehehe😀
tipe GAK UMUM ini sering di bilang ‘pacaran jarak jauh’ , tapi gue gak ngerti kenapa itu di nama kan pacaran jarak jauh??? *apa konsepnya?????*
apa mentang-mentang rumahnya gak deket terus di bilang ‘jarah jauh???’, ya itu terserah elo mau bertanggapan apa… hahahha😀
oke, balik ke topik yang kedua ‘LDR’ , banyak ABG Zaman sekarang bilang kalau ‘LDR itu susah, LDR itu sulit, LDR itu petaka, LDR itu sama aja kayak jomblo, LDR itu sumber selingkuh,  LDR itu memaksakan kehendak, LDR itu kayak sayur tanpa garam, LDR itu menyalahi UUD perpacaran, LDR itu bikin gak fokus sama pasangan, LDR itu sampah, LDR itu bukan solusi sayang dan cinta, LDR itu bangsat, DLL masih banyak lagi… gue sebagai orang yang bijak (asek)  berpendapat bahwa LDR itu sarana dan prasarana menguji ketaatan dan komitmen kita pada pasangan dalam jarak yang jauh, meski tidak pernah bertemu dan bertatap muka secara langsung…
dan memang gue akui untuk LDR itu gak mudah, contohnya gue ambil pada diri gue sendiri, dan tantangan terberat dalam LDR adalah ketika lo sama pasanganan, sangat minim atau sedikit berkomunikasi, lo bisa bayangin misal dari pagi sampe malem elo sibuk kerja, dan malem lembur dsb, tiba-tiba cwe tau cwo butuh elo tapi elo sibuk, ya elo bisa bayangin sendiri bro gimna mirisnya hati pasangan elo…. *gue gak curcol cuman berbagi*😀
tapi keuntungan LDR elo gak banyak ngelakuin perzinahan, gak usah belaga bego, gue paham sistem pacaran UMUM ABG zaman sekarang, semua serba pengen di coba… *astagfirlo* hahahah😀 (yang belum 17+ jangan sekali-kali baca tulian gue)😀

intinya adalah gue sebagai pelaku LDR berharap pada semua pria dan wanita agar , tetaplah berkomitmen pada pasangan anda, karna kenapa? ketulusan mereka mencintai dan menyayangi anda dalam kondisi apa pun adalah point yang gak bisa di tukar sebelum pasangan anda pergi meninggalkan anda karna kesibukan anda dalam mengatur waktu yang tidak baik, dan buat para ABG yang bersistem pacran UMUM : jangan berlebihan dalam memadu kasih, inget!! sebelum halal gak boleh ML, CIPOKAN, GREPE_GREPE, dll…. *gue yakin lo pada lebih tau dari pada gue* hahahahha…

dan ini murni ketikan tangan gue, kalau gak percaya lo bisa follow twitter gue di : @akbarhalim08 ….
(kurang lebihnya mohon maaf, kalau ada tulisan yang kelebihan dan kekurangan itu salah gue dan yang benar hanya dari ALLAH) ^_^

surabaya, 15/03/2012

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s