Kotak Khusus Meninggalkan Bayi….!! *Tidak berperiKEBAYIAN*

Di Rusia, ada Kotak Khusus Meninggalkan Bayi yang Tak Diinginkan…

https://i0.wp.com/themoscownews.com/images/18929/54/189295445.jpg

kotak untuk meninggalkan bayi

kotak khusus untuk bayi

https://i0.wp.com/en.rian.ru/images/16913/66/169136644.jpg

 

Akibat makin banyak bayi malang yang ditinggalkan karena tidak diinginkan, Rusia kemudian menciptakan sebuah kotak khusus untuk para ibu meninggalkan bayinya tanpa harus diketahui identitasnya, dan wilayah Krasnodar di selatan Rusia telah membeli lima buah kotak di awal November tahun lalu.

Tiga kotak pertama dipasang di daerah Armavir, Sochi dan Novorossiysk, dan pada akhir bulan telah satu anak yang ditinggalkan dalam kotak tersebut.

Menurut pejabat kesehatan setempat, Ria Novosti. Langkah ini ditujukan untuk memberikan kondisi sanitasi yang lebih baik bagi anak-anak yang tidak diinginkan, mencegah mereka dibuang ke tempat sampah.

Sementara itu, Elena Redko, kepala departemen kesehatan Krasnodar mengatakan kepada kantor berita bahwa anak pertama yang ditinggalkan adalah seorang bayi perempuan, dan berada dalam kondisi sehat yang saat ini sementara dalam perawatan pejabat kesehatan setempat.

“Bayi perempuan itu akan dimasukkan ke panti anak-anak, namun saya berpikir bahwa ia segera akan diadopsi. Pasalnya, di wilayah ini jumlah anak lebih sedikit dibandingkan dengan keluarga yang ingin memiliki anak,” tuturnya yang dikutip Mail Online.

Diketahui, proyek Rusia ini dijadwalkan melibatkan kota-kota di Siberia seperti Perm, Tomsk, Omsk, Novosibirsk dan kota Kirov.

 

AKAN KAH INDONESIA MENERAPAKAN HAL INI ??????????

Iklan

Masbro dan Mbkbro Bisa Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s